Jumat, 14 Maret 2008

Nge-Band di Universitas Wijaya Putra

Akhirnya lega juga sudah tampil di WP. Karena sebelumnya aku bingung karena Drummer-nya gak pernah latihan dan gak mau main. Untung temenku punya kenalan yang bisa nge-drum. Akhirnya latihan deh kita, sejak pertama latihan si drummer baru itu langsung klop sama kita. Kita latihan selama tiga kali dengan dia sebelum tampil.
Saat TM, tak jauh beda dengan yang dulu. Kita dapat giliran tampil nomor 2. Mau gimana lagi, si Iwan ambil undian nomor 2. Saat tanggal 11 Maret, waktu mainnya kita datang disana jam 3 sore untuk daftar ulang. Ternyata ada keberuntungan, ternyata ada Band yang ingin tukar jam tampil. Mereka dapat undian nomor 15, mereka keberatan karena gak mau pulang malem karena ada personil ceweknya.
Kita sih terserah, malahan kita seneng main malem karena ramai-ramainya penonton.
Pas kita tampil kita mencoba santai. Tapi ada kecelakaan. Yaitu aku sendiri, karena saking semangatnya, kabel gitarnya ke-injak sama kakiku. Jadi di tengah lagu gitarnya gak bunyi, pas aku betulin kabelnya eh...... malah pick-ku jatuh. Tapi aku enjoy aja dan penonton juga biasa-biasa aja.
Habis main kita makan dulu baru pulang deh. Aku sudah cukup puas karena bisa tambah pengalaman.

Tidak ada komentar: