Jumat, 16 November 2007

Membohongi Tukang Ojek

Saat itu kelas 6 SD, seperti biasanya aku pulang sekolah naik angkot. Karena jarak antara rumahku dengan sekolah cukup jauh. Ketika aku turun dari angkot aku merogoh saku celanaku dan membayar ongkos naik angkot seharga Rp 1.000,- dan seperti biasanya lagi aku selalu naik ojek setelah naik angkot karena jarak antara aku turun dari angkot dengan rumah cukup jauh. Setelah itupun aku merogoh saku celana, dan yang tertinggal hanya uang Rp 1.000,- saja. Padahal ongkos untuk naik ojek Rp 2.000,- karena jauh, terpaksa deh aku nekad. Aku naik deh di motor si ojek aku suruh ngantar aku ke rumah. Setelah sampai di rumah, aku sangat takut untuk membayarkan uang itu. Tapi karena aku punya bakat menipu he....he...he... aku lipat tu uang seribu berlipat-lipat sehingga terlihat uang duaribuan. Akhirnya percaya aja tuh si ojek tanpa mengecek tuh duit. Buruan deh aku masuk rumah karena takut. Tapi sepandai-pandainya kecoa melompat akhirnya jatuh juga. Besoknya si Tukang Ojek itu tanya ke aku bahwa aku kemarin membayar seribu doank dan aku diam aja tapi orangnya kagak marah. Syukur deh aku gak dimarahin, malahan gak disuruh bayar sisanya. Baik banget ya si Tukang Ojek itu padahal sudah aku bohongin.

3 komentar:

icHaaWe mengatakan...

ih jahat deh kamu...pas udah gede gak bgitu lagi kan???

Anonim mengatakan...

Waaaaaa bahaya itu bisa2 tukang ojeknya balas dendam

Anonim mengatakan...

Sisky... U dosa lho Bo'ongin tukang ojek... Emg dasar U tu berbakat bo'ongin orang yah ^_^